Friday, October 16, 2009

Showroom TABINA COLLECTION




BismilLahirrahmannirrahim

-Semoga semua ini bukan hanya sarana untuk sekedar mendapat keuntungan materi,
yg terutama adalah keridloanNya-

 

Terimakasih telah berkunjung di online store Kami...


Disini, insyaAllah akan diupload photo-photo outlet kami, 
dari  awal beroperasi melayani customer, dari masa ke masa ..
InsyaAllah suatu hari nanti akan ada outlet-outlet yang lain, 
TABINA Coll. 2, 3, 4, dst... :) 
amiin, Allahumma amiin!! 
mimpi! yang semoga jadi kenyataan... :)

Ada juga sedikit cerita, yang menjadi sejarah bagi saya pribadi, owner toko ini, 
dan mungkin akan jadi inspirasi buat yang sedang mencari :) 
dan mempunyai mimpi seperti saya :)
Semua ini berawal dari mimpi, dan makin menggebu keinginan untuk mewujudkannya karena terinpirasi oleh sebuah hadits yang sepertinya jg sangat menginspirasi suami saya, karena beliau juga kelihatan bersemangat kalau mengingatnya dan ketika tiba-tiba kami merenunginya bersama :) bahwa sembilan dari sepuluh pintu rizki adalah melalui jalur perniagaan.. maka pada suatu hari saya nekat membayar DP sewa counter di DTC :) dan memberanikan diri memulai usaha ini.. tentu saja karena saya tahu pasti suami akan mensupport. Tanpa support suami.. mungkin berat yaa.. karena anak saya banyak dan hamdulillah suami bisa "menyediakan assisten" untuk membantu mengurus rumah dan anak-anak :) tanpa ada yang membantu pastinya saya tidak akan mampu melakukan semua ini..
Motivasi saya ingin menjalani usaha ini? nanti yah ceritanya :)



 "Awal Agustus 2009" 
-Pakai kerudung putih baju biru adalah teteh 'Ai, assisten andalan saya.. :) jago ngasuh anak, bisa masak, mahir melayani customer ditoko, padahal belum punya pengalaman jualan sebelumnya :) dan yang paling penting orangnya jujur dan ngga neko-neko, apa adanya... dia bahkan sudah seperti saudara.. sayang sama anak-anak :) hamdulilLah mungkin Allah sengaja mengirimnya agar usaha yang saya rintis ini berjalan mulus :) Bayi yg dijaga teh 'Ai baju putih adalah Aurel anak keempat saya, hampir 11 bulan :) Dua anak yang sedang pose diphoto satunya lagi adalah Tasya (4,5th) dan Ferro(3,5th), anak pertama dan kedua. Maklum mereka masih kecil-kecil... jadi kalau kemana-mana hampir selalu ikut.. mungkin buat sebagian orang berasa ribet yaa... tapi hamdulilLah saya seneng ngejalaninnya... seru malah, klo pergi tanpa mereka berasa sepi dan ngga asik :) lagian yang utama adalah "menemani" mereka... jangan sampai karena jualan anak-anak jadi terlantar, insyaAllah-


Yang diatas itu photo awal mula lapak kami.. diarea seluas 2x2 meterpersegi, dengan perlengkapan yang semua kami (saya dan suami) siapkan secara dadakan :) manequin, hanger, dll.. browsing-browsing cari tempat-tempat yang menjual peralatan toko murah, hunting ketempat-tempat yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan, tanya sana sini.. bahkan suami saya mendadak mendesign sendiri rak untuk menyimpan barang-barang, karena tidak seperti dikios yang kalau tutup toko tinggal dikunci pintunya, barang sudah aman. Sedang kalau berdagang dicounter harus punya tempat penyimpanan yang bisa dikunci, jika ingin barang kita aman. Walaupun akhirnya hasil bikinan tukang las kurang memuaskan alias ngga bagus :) saya merasa sangat bahagia, dengan waktu yang terbatas, karena waktu itu suami akan keluar kota untuk sebuah pekerjaan, tapi masih menyempatkan diri  membantu saya.. terimakasih ya Aa  :)
Beberapa koleksi tuniq, blouse, dan kerudung SHASMIRA, kerudung anak TIVA, dan kaos muslimah SIK Clothing.. dan rupa-rupa baju muslim lainnya inilah awal koleksi yang mengisi lapak kami...
 .
..dan setelah kira-kira 2 mingguan... tepatnya tanggal 29 Agustus 2009 suami saya berbaik hati menyewakan kios di Lantai Dasar blok B/15 DTC.. tempatnya lebih strategis dan nyaman. Tidak perlu repot beres-beres kalau tutup.. Hamdulillah.. Inipun keputusan dadakan, dengan dana yang tidak sedikit.. lagi-lagi suami menunjukkan support yang luar biasa :) terimakasih Allah, terimakasih Aa :)



WARNA-WARNI KERUDUNG SHASMIRA
   

Dibawah ini adalah photo-photo setelah outlet kami  berumur setahun 
-taken at the end of oct 2010-

Alhamdulillah makin semarak :)
Koleksi makin banyak, jadi makin banyak pilihan yaa :)
Tidak mengapa kami belum bisa menikmati keuntungan, karena sebagian besar keuntungan masih untuk membeli barang dagangan lagi... hehehe jujur banget yah :)
Ini adalah salah satu upaya kami, demi meningkatkan kepuasan customer... :)
Tapi stock udah lumayan banyak gini, tetep aja banyak juga pesanan yang tidak terpenuhi karena yang diinginkan sedang tidak ada.. Maaf ya untuk yang sudah pernah merasa kecewa. Benar-benar diluar kemampuan kami.. Kadang memang dari produsennya barang sedang tidak tersedia :)


 Kerudung SHASMIRA siap dipesan...
Kalau dibandingin awal-awal toko ini dibuka, hamdulilLah stocknya semakin banyak... ya karena penjualannya juga bagus. hamdulilLah kerudung SHASMIRA banyak yg suka dan mereka akhirnya jadi pelanggan setia... bahkan banyak diantara mereka membawa teman, saudara, ibu dll yang juga ingin belanja kerudung SHASMIRA.. so yang berminat jd reseller.. jangan ragu-ragu :) kerudung SHASMIRA bahan berkualitas, nyaman dipakai, model bagus-bagus, banyak pilihan, dan harga juga kompetitif.. setiap 3 bulan ada model baru! jadi dijamin tidak akan tertinggal trend model kerudung terbaru.



hamdulilLah tahun pertama dilalui dengan mulus... pencapaian yang lumayan bagus.. :) semoga Allah memberi kemudahan sehingga usaha kami tumbuh makin pesat. terimakasih atas do'a semuanya yang mendo'akan :) terimakasih juga unt pelanggan setia kami... dengan segala keterbatasan, insyaAllah kami akan berusaha melayani Anda dengan sebaik-baiknya.. belajar dari pengalaman, kami akan terus berbenah..

 

0 comments:

Post a Comment

Be the first to announce the news!!

Followers

Blog Archive