Saturday, November 7, 2009

SEKILAS tentang SHASMIRA



SHASMIRA adalah salah satu brand produk kerudung dan busana muslim berasal dari kota Bandung "Paris van Java" yang banyak diminati karena selalu menjaga mutu dan kualitas, harga terjangkau, serta banyak pilihan model yang selalu up to date, ini dikarenakan setiap 3 bulan sekali SHASMIRA selalu menelurkan model-model baru.


Kerudung SHASMIRA bernuansa seni keindahan dengan dekoratif perpaduan Sulam benang, Pita dan Payet jepang, sehingga menjadikan anda tampil Cantik dan Elegant penuh percaya diri. Tersedia aneka KERUDUNG INSTANT dengan bahan spandex sutera, kain rajut dan kombinasi keduanya. Selain kerudung instant, produk kerudung SHASMIRA yang lain adalah KERUDUNG SEGIEMPAT bahan kain Paris dan Double Hycon, dan tentu saja yang menjadi kelengkapan kebutuhan anda berkerudung salah satunya adalah DALEMAN KERUDUNG, untuk itu SHASMIRA juga memproduksi CIPUT, yang terdiri dari Ciput Bahan Rayon, Ciput Bahan Spandex Sutera, dan Ciput Exclusive berhias Payet Jepang dan Sulam Benang. Kini juga telah diproduksi KERUDUNG ANAK SHASMIRA dan berikutnya akan segera menyusul produk SHASMIRA KIDS lainnya. Jadikan penampilan terbaik anda dengan koleksi Kerudung SHASMIRA yang lembut dan halus dari bahan pilihan dengan mutu dan kualitas terbaik. Dingin dan sejuk sehingga sangat nyaman dipakai sepanjang hari.

Busana Muslim SHASMIRA tampil lebih stylish dan elegant dengan mutu dan bahan berkualitas yang sangat nyaman dipakai dan indah dipandang. Model Tuniq yang Casual menjadikan citra pribadi ekslusif dalam berpenampila. Tersedia juga aneka Blouse, Celana, Legging, dan Kaos SMok.

Segera Bergabung menjadi MITRA USAHA kami dan dapatkan banyak manfaat dan keuntungan.

info reseller/keagenan silahkan klik disini

0 comments:

Post a Comment

Be the first to announce the news!!

Followers

Blog Archive